Daftar Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 1

Read Time:46 Second

Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif (DPR, DPD, dan DPRD) tahun 2014 tinggal satu bulan lagi. Tentunya masyarakat Indonesia (Aceh khususnya) harus bisa menjadi pemilih cerdas untuk menghasilkan anggota dewan yang berkualitas.

Tentunya diantara masyarakat, ada yang sudah memiliki jagoannya masing-masing, dan ada juga yang masih belum menentukan pilihan. Untuk membantu masyarakat Aceh agar bisa mengenali calon wakilnya.

Dan berikut Jaringan Survey Inisiatif (JSI) melampirkan (via caleg.kabarkita.org) Daftar Calon Tetap Dewan Perwakilan Rakyat 2014, Dapil Aceh 1 (Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Aceh Barat, Aceh Besar, Pidie, Simeulue, Aceh Singkil, Aceh Barat Daya, Gayo Lues, Aceh Jaya, Nagan Raya, Pidie Jaya, Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kota Subulussalam). Klik tombol dibawah ini untuk melihat!!!

[button color=”red” size=”small” link=”http://caleg.kabarkita.org/daftar-calon-tetap-dewan-perwakilan-rakyat-2014?pilih_partai=-1&pilih_provinsi=11&pilih_dapil=2&button=Tampilkan” target=”blank” ]DCT DPR-RI Dapil Aceh-1[/button]

About Post Author

JSI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply