Solusi dan Rekomendasi Partai Politik melalui Kertas Posisi

Read Time:1 Minute, 22 Second

Buku saku
ā€œSolusi dan Rekomendasi Partai Politik melaluiĀ Kertas Posisiā€
Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kehadhirat Allah SWT, yang telah memberi rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga dapat menyelesaikan penyusunan buku saku yang berisikan kertas posisi partai politik terhadap kebutuhan konstituen telah rampung terselesaikan. Itu semua berkat ke seriusandari seluruh teman-teman partai politik dan juga tim kerja dari program Forum Komunikasi Partai Politik.
CARe Aceh yang mendapatkan kepercayaan dari International Republican Institute (IRI) untuk memfasilitasi pembentukan dari kegiatan forum komunikasi untuk memperkuat partai politik, sehingga demokrasi berbasiskan kesejahteraan rakyat menjadi berkembang dan berpihak kepada rakyat Aceh.
Isi dari buku ini menjelaskan posisi partai politik terhadap kebutuhan dasar konstituennya. Kebutuhan di maksud adalah bagaimana kebutuhan konstituen pada pelayanan publik serta meningkatnya kesejahteraan menjadi faktor utama.
CARe Aceh berharap apa yang di hasilkan teman teman tim lima partai politik dalam membuat kertas posisi benar-benar di realisasikan dalam kenyataan. Selain itu peran dan fungsi partai politik harus di terimplementasi sesuai amanah yang tertuang dalam ADART masing-masing partai. Kami menyadari apa yang kami lakukan merupakan bagian kecil dari apa yang sudah politisi maupun partai lakukan bagi konstituennya. Kami hanya membantu mensosialisasikan kertas posisi yang mencerminkan flatform partai kepada konstituen.
Tentu saja keseluruhan proses pembuatan buku saku ini tidak terlepas dari kekurangan. Kami berharap masukan dan kritikan dari semua elemen masyarakat, agar ke depannya buku saku ini lebih baik lagi. Sekali lagi CARe Aceh berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan buku saku ini, terutama kepada : Zulhaiban, Irawati, dan Yulia.
Wassalam
Aryos Nivada
Manager Program CARe Aceh
 
Note: Bagi anda yang ingin memiliki buku ini silahkan kirim pesan ke email jsi.inisiatif@gmail.com

About Post Author

JSI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply